Model, Desain Garasi Rumah, Yang Menarik

Untuk membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik yaitu kamu perlu yang namanya melakukan sebuah perlakuan khusus.

Sehingga akan menjadikan rumah kamu terlihat bagus saat dilihat, kita ambil contoh saja dengan cara menambahkan garasi dirumah kamu, untuk membuat sebuah garasi. 

Kamu bisa saja melakukan membangun sebuah garasi minimalis samping rumah dengan mudah, apabila kamu mempunyai keterbatasan sebuah lokasi.

Mendesain garasi rumah tentunya membutuhkan beberapa material, untuk memulai sebuah penggarapan garasi rumah, sedangkan mode untuk garasi rumah itu banyak sekali berbagai variasi.

Buatlah sebuah garasi untuk menyimpan kendaraan, kamu dengan membuat garasi yang sederhana saja akan tetapi bisa multi fungsi. 

Kira-kira garasi apa yang akan kamu buat sesuai konsep rumah kebutuhan kamu, untuk menentukan pilihan itu semua akan saya sampaikan didalam artikel ini sebagai berikut:


1. Garasi Dengan Model Minimalis


Dengan garasi mobil model satu ini sangat cocok buat kamu, yang tidak suka dengan tipe garasi mobil yang berlebihan.

Model jenis satu ini adalah garasi mobil sederhana dengan desain minimalis hanya saja kelebihan pada garasi tersebut di hiasi oleh pagar disekeliling rumah dan pintu masuk sejenis gerbang manual. 


2. Garasi Dengan Fitur Sederhana


Apabila kamu menyukai desain garasi yang sederhana pada gambar tersebut bisa kamu contoh, saat kamu kebingungan dalam membuat sebuah garasi.

Pada gambar di atas menggambarkan sistem garasi yang hanya dihiasi oleh pagar yang tidak seberapa, dan tekstur dari garasi tersebut sangat benar-benar sederhana

Dan nyaman banget buat kamu yang mempunyai rumah berdesain minimalis, sangat cocok apabila dibangun sebuah garasi seperti diatas.


3.Garasi Mobil Modern


Biasanya garasi pada rumah sering kali dirancang untuk berbaur kedalam sejenis rumah dengan garasi yang cukup besar dan juga diterangi dengan berbagai variasi penerangan.

Dari contoh tersebut sangat begitu indah tidak hanya itu saja di garasi tersebut juga memiliki daerah halaman yang begitu lapang dan luas.


4. Sisi Garasi 


Mungkin kita sudah terlalu sering melihat garasi yang terletak di bagian halaman rumah, tetapi apabila kamu ingin memiliki bentuk garasi yang baru atau yang berbeda dengan garasi orang lain. 

Kamu bisa mengikuti desain garasi seperti pada gambar, garasi ini dirancang berada pada bagian samping rumah, pada desain garasi di sisi rumah ini sangat begitu rapi dilihat.
 

5. Garasi Minimalis Namun Unik


Pada gambar tersebut merupakan desain garasi mobil minimalis yang terlihat sangat unik, kenapa di bilang unik karena pada garasi tersebut di hiasi dengan penerangan standar.

Dan juga pada garasi tersebut digunakan sebagai tempat mekanik atau modifikasi mobil, di bagian depan ditanami sejenis tanaman hias yang membuat garasi tampil berbeda.


6. Garasi Model Underground


Pada gambar diatas merupakan garasi mobil berjenis underground atau bertingkat, yang menerapkan sistem pintu yang otomatis. 

Apabila kamu hanya memiliki lahan yang sempit dan merasa kebingungan menentukan garasi, lakukanlah cara ini dengan sistem underground.

Pada garasi ini menggunakan sistem hidrolik dengan, cara sistem tersebut akan menyimpan mobil kamu menjadi rapi.

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai desain-desain garasi rumah unruk mobil dengan berbagai desain garasi yang berbeda, sekarang kita beralih mengenai, bagaiamana membuat garasi mobil dirumah, disini saya akan sedikit menyampaikan langkah-langkahnya, sebagai berikut.

Sebelum membuat sebuah garasi ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar garasi, kamu sesuai dengan kebutuhan. Simak penjelasan berikut ini:

Pertama yang harus kita lakukan adalah menentukan luas lahan


Bagi kamu yang akan melakukan pembuatan garasi alangkah baiknya hal yang harus dilakukan, sebaiknya perhatikan luas lahan yang kamu miliki terlebih dahulu. 

Karena luas lahan yaitu termasuk salah satu yang akan menentukan kenyamanan garasi kamu, pastikan garasi yang kamu bangun tidak membuat kamu kesusahan ketika mengeluarkan mobil maupun dalam memasukan mobil.

Tentukan lokasi garasi  

Kemudian yang harus kamu lakukan yaitu penempatan atau lokasi garasi yang akan kamu bangun nantinya, dalam penempatan ini sangat penting karena menentukan berbagai model dari pintu garasi dan mencakupi. 

Ventilasi udara dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja tetapi kamu perlu yang namanya mengukur panjang dan lebar atap garasi, apabila sudah memastikan lokasi yang sesuai.

Untuk menentukan atap garasi carilah atap garasi yang benar-benar kualitasnya terjamin, karena atap garasi yang mempunyai kualitas yang terjamin, juga dapat menjaga mobil kamu dari, kebocoran sinar matahari maupun kebocoran curah air hujan.

 Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai berbagai, desain garasi rumah dan penjelasan mengenai sebelum membuat garasi rumah, hal yang perlu kamu lakukan itu bagaimana? semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat! Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Model, Desain Garasi Rumah, Yang Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel