Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36 Dengan Konsep Terbaru

Perlu kamu ketahui di indonesia, tentunya banyak sekali contoh desain rumah, yang bisa kamu jadikan sebagai refrensi pada saat kamu ingin membangun sebuah konstruksi bangunan.

Tidak hanya itu saja, tetapi langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus membuat denah gambar minimalis setelah kamu melakukan proses mendesain.

Konsep jenis rumah minimalis yang mempunyai latar belakang yang cocok buat keluarga kecil kamu yaitu rumah minimalis type 36, karena dengan konsep desain rumah tersebut sangat disukai oleh banyak orang.

Karena rumah type 36 memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, dengan demikian biaya dalam pembangunan juga tidak terlalu besar.

Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui, dalam membangun rumah minimalis type 36, salah satunya adalah desain, setiap orang itu memiliki selera desain yang berbeda-beda, akan tetapi ada bagusnya jika kamu memilih desain minimalis namun terlihat modern.

BACA JUGA: cara mengetahui biaya membuat rumah minimalis yang benar

Bagi kamu yang ingin sekali membangun rumah minimalis type 36, kini saya akan membagiakn beberapa contoh rumah minimalis type 36 yang bisa dijadikan kamu sebagia referensi berikut ini ulasannya.

Desain Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

1. Rumah minimalis type 36 dengan konsep modern


Pada saat kita melakukan sebuah mendesain rumah minimalis, hal terpenting yang harus kamu lakukan adalah, kamu harus memastikan terlebih dahulu seluruh ruangan didalam rumah untuk lebih terbuka.

Dan usahakanlah untuk membatasi penggunaan penyekat atau pembatas, selanjutnya hindarilah penggunaan ornamen interior.

Pada rumah minimalis type 36 ini, cornice, frame jendela dan juga ukiran sangatlah cocok digunakan untuk mendesain rumah type 36 agar terlihat lebih bagus dan juga modern.

Apabila kamu memperhatikan aspek yang penting ini, tempat tinggal minimalis kamu akan semakin maksimal terutama terkait dengan sisi penggunaan dan fungsinya.

Pilihlah desain yang mudah untuk membangun rumah minimalis type 36, untuk kamu terapkan dan juga tidak membutuhkan biaya yang mahal.

Berikut contoh: desain rumah minimalis type 36 dengan konsep modern yang bisa dijadikan kamu sebagai refrensi.







2. Desain rumah minimalis type 36, beserta taman dan cartport
   

Walaupun rumah minimalis type 36, memiliki ukuran yang kecil, bukan berarti dengan desain ini tidak bisa menunjang semua kebutuhan keluarga kecil kamu.

Dengan tata letak yang apik serta sempurna, pastinya kamu mampu membuat tempat tinggal kamu ini memiliki fasilitas lengkap, mulai dari yang terpenting yaitu ruang tamu minimalis.

Dua kamar tidur yang nyaman, ruangan dapur, ruangan makan, dan  ruangan pendukung lainnya, hal yang paling menarik.

Desain rumah minimalis type 36 satu ini di lengkapi dengan taman rumah di bagian depan dan juga taman dibagian belakang rumah, bahkan taman ini dapat menyatu dengan area dapur.

Tidak hanya itu saja, bahkan terdapat tambahan desain carport minimalis di sisi bagian depan yang berfungsi sebagai tempat area parkir kendaraan pribadi kamu.

Berikut contoh: desain rumah minimalis type 36 dengan konsep taman dan carport yang bisa dijadikan kamu sebagai refrensi.







3. Desain rumah minimalis type 36 dengan 1 lantai


Untuk mendesain rumah, juga harus mengikuti perkembangan jaman oleh karena itu kebanyakan orang lebih memilih rumah minimalis modern.

Agar desain rumah minimalis type 36, satu lantai yang kamu miliki terlihat keren, kamu bisa menambahkan batu alam, di bagian pilar maupun di teras.

Karena secara umum saat ini sudah banyak keramik berbentuk batu alam yang memiliki harga yang terjangkau sehingga bisa menjadikan bahan alternatif selain batu alam asli.

Pada contoh desain ini, juga di lengkapi dengan adanya sebuah garasi untuk kendaraan pribadi kamu bertempatan di samping rumah namun garasi tersebut berdesain terbuka.

Berikut contoh: desain rumah minimalis satu lantai yang bisa dijadikan kamu sebagai refrensi.








4. Desain rumah minimalis type 36 dengan 2 lantai 


Saat ini desain rumah minimalis bertingkat memanglah begitu paling banyak di minati bagi kalangan pasangan muda, karena dianggap sebagai rumah paling ideal.

Tidak hanya idealnya saja yang banyak dicari tetapi dengan rumah minimalis type 36 dua lantai ini bisa untuk menampung keluarga kamu juga memiliki keluarga yang banyak.

Pada desain rumah minimalis type 36 dua lantai, pada lantai bawah terdapat dua kamar tidur dan juga kamar mandi terdiri dari dua buah, ruang dapur, dan memiliki ruangan untuk keluarga maupun untuk ruangan tamu.

Sedangkan di bagian lantai atas terdapat lagi dua kamar tidur, ruang keluarga, dan juga satu kamar mandi, sehingga dapat memaksimalkan ruangan yang secara kondusif.

Supaya dapat menyelaraskan konsep dari rumah minimalis dua lantai ini, jangan lupa gunakanlah tipe tangga rumah minimalis juga, untuk desain rumah minimalis type 36 dua lantai tersebut.

Berikut contoh: desain rumah minimalis dua lantai yang bisa kamu jadikan refrensi.








5. Desain rumah minimalis type 36 dengan desain garasi


Rumah minimalis type 36 juga bisa di buat garasi rumah di bagian depannya, tetapi jangan heran apabila garasi rumah type 36 ini kecil.

Pada garasi tersebut hanya memaksimalkan untuk satu kendaraan saja tetapi di garasi tersebut di tambahkan dengan kanopi supaya kendaraan tidak kehujanan.

Untuk desain kanopi itu sangatlah beragam namun sebaiknya kamu gunakanlah desain kanopi dengan desain yang minimalis saja agar terlihat menyatu dengan desain rumah secara keseluruhan.

Jika kamu ingin membangun rumah minimalis namun ingin terlihat modern, pada contoh tersebut bisa kamu jadikan refrensi sebagai tolak ukur pembangunan rumah kamu.

Berikut contoh: desain rumah minimalis type 36 dengan garasi yang bisa kamu jadikan refrensi.







Demikian penjelasan singkah mengenai contoh desain rumah minimalis type 36, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan menjadi referensi kamu! Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36 Dengan Konsep Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel